Pembangunan di Desa Babakansari Kec. Bantarujeg. Kab .Majalengka, Mendapat Sentuhan di Berbagai Sektor.

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Majalengka - Geliat pembangunan di desa Babakansari Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, dari waktu ke waktu terus menampakan hasil yang signitifikan. 

Seperti pada tahun 2020 ini insfraktruktur terus dibangun dan diperbaiki bukan itu saja sektor lain pun tidak luput dari sentuhan, termasuk didalamnya peningkatan pelayanan dan pemberdayaan masyarakat.

Kepala Desa Babakansari Kuswana yang didampingi Sekdes Abudin SE. di ruang kerjanya menjelaskan, "sarana dan prasarana yang baik dan lengkap tentu menjadi bagian yang penting, karena dapat meningkatkan perekonomian dan menjadi kebanggaan bersama, ujarnya.


di tempat terpisah jabarsatu.id menjumpai tokoh Pemuda sekaligus tokoh Masyarakat yaitu Asep Gilar Ilahi mengatakan, "bahwa sarana prasarana berharap terus dibangun termasuk sarana pendidikan, kesehatan, olahraga, ekonomi dan lainya. Sebagai bagian yang tak dapat di pisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat dan merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi, pungkasnya. (Asep Bewok)
Share:
Komentar

Berita Terkini