Pendidikan Untuk Anak-anak Yatim dan Dhu'afa

Editor: Redaksi author photo

.


(jabarsatu.id), Kuningan – Yayasan Gemah Ripah Kuningan, yang berdiri sejak 28 November 2010 hingga kini. Yang memiliki visi&misi Membangun peradaban yang cerdas, bijak-bajik, dan berakhlakul karimah melalui pendidikan ekonomi dan ekonomi pendidikan dengan berdasarkan jiwa toleransi dan perdamaian.

Yayasan Gemah Ripah, Graha Yatim & Dhu'afa Kuningan  yang terletak di Jl. Kuningan-Cirebon km.7 RT/01 RW/01 Desa Jalaksana, kec.Jalaksana, kab.Kuningan, Provinsi jawa barat-indonesia 45554 dengan jumlah anak asuh mukim : (25, perempuan 13, laki-laki 12), jumlah anak asuh non mukim sebanyak 150 anak.

Menurut Kyai Irssyad selaku pengasuh Yayasan Gemah Ripah Kuningan saat diwawancarai (Sabtu, 25/07/2020) Pukul 11.00 wib, mengatakan,. "Salah satu program utama kami di graha yatim adalah pendidikan untuk anak-anak yatim dan dhu'afa, baik pendidikan di asrama (panti) atau sekolah”.

“Jujur saja dalam kondisi saat ini (new normal) dan anak-anak diharuskan belajar daring, kami masih terkendala dengan penunjangnya sperti hp, laptop dan internet".ujaranya.

“Harapannya, kebutuhan diatas bisa segera terpenuhi. Agar belajar anak-anak tidak terkendala dan haknya mendapatkan pendidikan yang baik bisa terpenuhi”. Pungkasnya. (Dimas/Adi/Amujan).

Share:
Komentar

Berita Terkini