Penggalangan Dana Untuk Korban Tertimpa Pohon Tumbang

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Subang - Ditengah masa pemulihan ekonomi akibat Covid-19, yang berdampak kepada terpuruknya ekonomi masyarakat . Musibah kembali datang bagai tiada henti, pohon tumbang yang umurnya sudah ratusan tahun pun tumbang menimpa pemukiman masyarakat.

Deden Deni Nugraha selaku ketua Persatuan Sound System Subang selatan (PSSS) dan Ujang Suryana selaku Ketua Persatuan Budak Musisi Subang Selatana (PBMSS) setelah ditemui jabarsatu.id menjelaskan,kami mengadakan acara Bakti Sosial (bansos) ini guna membantu saudara kita yang tertimpa musibah.


Penggalan dana ini, bertujuan sedikitnya  dapat membantu dan  meringankan beban saudara kita yang lagi kena musibah dan meninggalnya salah satu warga tertimpa pohon tumbang", katanya.

Hal senada juga diungkapkan Ujang Suryana, “makanya kami mengadakan acara baksos ini agar bisa memantu menguatkan mereka, walau ini sangat kecil sumbangsih yang kami bisa berikan, mudah-mudahan bisa jadi pemicu untuk yang lainnya”. 

karna warga Cilimus yang kena bencana membutuhkan bantuan kita semua.
Adapun lokasi terjadinya bencana ialah, Kp. Cilimus RT. 11 RW. 003 Desa Cisaat Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, kejadian terjadi pada hari kamis tanggal 23  Juli 2020 pukul 04.10 wib, Telah terjadi Pohon Tumbang, jenis pohon (pendey) yang menimpa rumah, mengakibatkan 1 Orang Meninggal dunia, 10 Orang Luka Berat, 4 Orang Luka Ringan.

Acara bansos pun berjalan dengan lancar, muali pukul 10 pagi sampai pukul 4 Sore, yang dilaksanakan di pasar Jalancagak Kecamatan Jalancagak kabupaten Subang.Semoga dengan kejadian ini membuat kita semakin peka terhadap sesama dan mempererat tali gotong royong". katanya. (Nur Mulyana)

Share:
Komentar

Berita Terkini