Peninjauan Bumi Perkemahan (Buper) di Daerah Sukamenak

Editor: Redaksi author photo


(Jabarsatu.id), Majalengka - Senin (20/07/2020) pukul 10:30 wib Bupati Majalengka mendatangi Bumi Perkemahan (buper) di sukamenak, Bantarujeg.

Bupati Majalengka meninjau Bumi Perkemahan, untuk memastikan lokasi yang strategis. Bupati majalengka H. Karna Sobahi mengedepankan pariwisata dan agrowisata di daerah Majalengka untuk membantu perkembangan Kabupaten Majalengka supaya lebih maju.

Dalam kunjungan tersebut media jabarsatu.id menemukan insfratuktur jalan menuju ke bumi perkemahan Sukamenak tersebut banyak berlubang, dan menurut keterangan warga setempat dari keamanan juga masih kurang memadai.

Masyarakat sangat memohon kepada Bupati Majalengka supaya bisa memenuhi keinginan untuk memperhatikan keamanan dan insfrastuktur jalan menuju bumi perkemahan.

Bupati Majalengka H. Karna Sobahi selalu menghimbau masyarakat untuk tidak lupa mematuhi protokol kesehatan supaya dapat mutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Setelah selesai acara tersebut Bupati Majalengka langsung menuju ke proyek pembangunan Puskesmas di Cikidang Bantarujeg. (Adi/Asep S/Enceng)
Share:
Komentar

Berita Terkini