Pererat Silaturahmi, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Dan Tatap Muka Bersama Awak Media

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka -  Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menerima kunjungan dan melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan sejumlah Awak Media di Ruang Kerja Kapolres Majalengka, (Rabu, 15/7/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Ps.Paur Subbag Humas AIPDA Riyana S.Sos serta Awak media dari Pemimpin Umum jabarsatu.id H.Enda, Pemimpin Perusahaan jabarsatu.id Anas Nasrudin, Pemimpin Redaksi Mulya dan Jajaran tim jabarsatu.id lainnya.


Kapolres mengatakan silaturahmi bersama awak media ini harus dijalin dengan baik, hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan, Kita merupakan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi,” kata AKBP Bismo.

Disamping itu, pihaknya juga berharap kepada rekan media untuk bisa saling bertukar pikiran dalam memberikan informasi yang berimbang sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

Sementara ini H. Enda selaku Pemimpin Umum jabarsatu.id mengatakan silaturahmi ini akan lebih mempererat hubungan antara pihak kepolisian khususnya Polres Majalengka Polda Jawa Barat dengan Awak Media. Selain itu diharapkan sejumlah informasi dari kepolisian bisa disampaikan kepada mayarakat melalui pemberitaan.

"Kami berharap dapat bersinergi dengan Polres Majalengka Polda Jabar dalam hal yang peliputan agenda kegiatan Polres Majalengka", ungkap Pemimpin Umum jabarsatu.id Bapak H.Enda.

Sementara itu, Paur Subbag Humas Polres Majalengka Aipda Riyana S.Sos mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan sinergitas antara kepolisian dengan wartawan. “Selain itu kegiatan dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan awak media yang ada di Majalengka,” jelas Aipda Riyana.

“Dengan bersilaturahmi dan bertatap muka dapat digunakan untuk bertukar informasi maupun menyamakan persepsi terkait pemberitaan, sehingga tidak ada pemberitaan yang menyimpang atau tidak sesuai dengan fakta,” imbuhnya. (Aris Raharjo)
Share:
Komentar

Berita Terkini