Perselingkuhan Digrebeg Warga

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Majalengka -  Pada Rabu malam, 29/07/2020 warga Jahim digegerkan dengan penggerebekan seorang ibu muda (EM) nama samaran. yang  sedang berselingkuh dikediaman rumahnya dengan seorang lelaki dengan nama samaran "Clonong Boy". 

Kejadian tersebut menghebohkan warga Jahim, dan tentu saja menjadi aib di masyarakat dengan kejadian tersebut. 

Warga sangat geram terhadap pelaku dan hampir menjadi korban amukan warga. Menurut keterangan warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, "ya malam tadi dilakukan penggerbekan oleh saya dan warga lainya, sebenernya tersangka sudah di intai sejak dari dulu tapi baru ketangkap basah sekarang" katanya. 

Penggerebekan tersebut bertempat di RT. 01 RW. 05 blok Candana, Cintaasih, Cingambul, Majalengka. Menurut keterangan dari warga lain yang berinisial (IS) mengatakan, "sebenarrnya kami warga setempat sudah sering lihat dia jalan dengan laki-laki lain, cuman belum tepat buktinya dan sekarang kebetulan pas kami menggerebek di rumahnya pas terlihat mereka sedang berselingkuh", katanya.

Dia juga menambahkan, "sudah dari dulu diingatkan oleh adik saya, dia tidak mau dengar dan sekarang kami lakukan penggerebekan". Ujarnya. 

Warga berencana akan melakukan proses untuk membawa pelaku ke kantor desa dan menyerahkan kasus tersebut kepada pihak desa. (Asep s/Enceng k)
Share:
Komentar

Berita Terkini