Pertemuan Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) Di Wisata Nyimas Cincin

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Selasa, 21/07/2020 pukul 09:00 wib. Awak media jabarsatu.id melakukan liputan di wisata Nyimas Cincin Jahim dalam rangka pertemuan Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) Pos KB dan Sub KB desa, dalam rangka hari keluarga nasional (HARGANAS)  yang ke - XXVII tahun 2020.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Cingambul Bapak Nono, polsek Cingambul, Koramil Cikijing, Kuwu Desa Cintaasih bapak H. Enda juenda (H. Jabar), dan kepala desa lainya di daerah kecamatan Cingambul beserta jajaran dan para anggota lainya.


Dalam acara tersebut juga menerangkan tentang program Keluarga Berencana (KB) dan kecamatan Cingambul sendiri menjadi yang terkecil dalam menerapkan program KB di banding kecamatan-kecamatan lain yang berada di daerah Kabupaten Majalengka.

Dari data kecamatan Cingambul yang paling besar menerapkan program KB adalah desa rawa dan untuk terbesar ke 2 desa Wangkelang.

Pihak panitia program Keluarga Berencana (KB) menekankan kepada Camat Cingambul beserta para kepala desa, supaya bisa menargetkan masyarakatnya untuk mengikuti program KB. 

Acara tersebut juga menghidangkan hiburan seperti dangdutan yang di hadiri oleh artis dari Tasik Malaya Jawa Barat.

Acara berlangsung dengan lancar dan aman terkendali tidak ada masalah dan para peserta pun cukup menikmati acara yang berlangsung.

Setelah acara tersebut para peserta langsung berswafoto di lokasi, karena diketahui wisata Nyimas Cincin ini sangat bagus dalam hal pemandangannya. Untuk yang suka berselfie-selfie atau berfoto-foto. 
(Enceng K)
Share:
Komentar

Berita Terkini