Pintu Masuk Wisata Panyaweuyan Dijaga Petugas

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Majalengka - Dengan datangnya hari libur (weekend), wisata Panyaweuyan terus menerus didatangi oleh para pengunjung dari berbagai daerah dari luar Majalengka. Membludaknya para pengunjung menyebabkan ruas jalanan menuju wisata inipun terlihat padat merayap. 

Kekecewaan pun terlihat dari para pengunjung, dikarenakan semua pintu masuk wisata Panyaweuyan pada hari ini tanggal 19 Juli mulai diberlakukan wajib pake masker dan dijaga ketat oleh aparat gabungan satpol PP & TNI-POLRI.

Baik dari arah Sukadana-Taman pines, maupun dari Sukasari kaler-dongkol semua dijaga demi keselamatan semuanya. Terkecuali warga Majalengka sebagai tuan rumahnya, itupun tetap diwajibkan pake masker.

Namun masih banyak dari sekian banyak jumlah pengunjung tanpa menggunakan masker. Atau mengabaikan dari protokoler kesehatan.

Awak media jabarsatu.id pun mencoba mencari keterangan dari salah satu pengunjung yang tidak mau disebutkan namanya, menyampaikan bahwa wisata Panyaweuyan ini sudah menjadi konsumsi publik dengan keindahan alam pertaniannya.

Keluhan dari pengunjung ini, berharap dengan akses jalan yang kecil dapat mengakibatkan kecelakaan. Supaya ada perhatian khusus dari pemerintah daerah untuk memperbesar / memperbaiki akses menuju Panyaweuyan. (Badrun)
Share:
Komentar

Berita Terkini