Polsek Cigasong Pantau Keramaian di Swalayan Bagian dari Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Era Kebiasaan Baru.

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Majalengka - Jajaran Polsek Cigasong dibawah komando AKP Kusdinar, Polres Majalengka Polda Jawa Barat melakukakan antisipasi penyebaran Corona dengan melakukan pengecekan kebeberapa toko swalayan. Senin, (20/7/2020).

Untuk membiasakan masyarakat Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Cigasong terus melaksanakan pantauan aktifitas warga yang ada di beberapa tempat pusat pembelanjaan salah satunya di swalayan UD Putra TS di Wilayah Kecamatan Cigasong.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cigasong AKP Kusdinar bahwa Masyarakat harus terus diingatkan untuk membiasakan diri menuju Fase New Normal.


Dalam kegiatan itu petugas memberikan himbauan atau edukasi protokol kesehatan covid 19 kepada karyawan swalayan atau kepada pelanggan agar wajib memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Ucap Kapolsek.

” Kegiatan pengamanan dan monitoring ini untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona (covid-19) yang saat ini menjadi pandemi global”, ujar Kapolsek Cigasong AKP Kusdinar. (Aris Raharjo)
Share:
Komentar

Berita Terkini