Polsek Ligung Gelar Panen Sawi DI lahan Polsek Tangguh dalam mewujudkan Ketahanan Pangan Menuju New Normal

Editor: Redaksi author photo


(jabarsatu.id), Majalengka - Polres Majalengka, Dalam Mewujudkan ketahanan pangan Polsek Tangguh Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jawa Barat menggelar Panen Tanaman Pangan Sawi yang ditanam di lahan Polsek Ligung dalam Rangka mendukung Lahan Ketahanan Pangan dalam rangka Menghadapi Pandemi Covid-19 di Era New Normal, Senin (20/7/2020).

Ketahanan pangan Polres Majalengka dan Polsek Jajaran berusaha keras menyiapkan seluruh aset, baik itu berupa lahan pertanian maupun perikanan, dalam rangka ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19 dengan bermitra masyarakat dapat membuahkan hasil, hari ini Polsek Ligung memanen tanaman sayuran Sawi.

Kegiatan Panen tanaman Sayuran ini dipimpin Kapolsek Ligung Iptu Umang Sumarsa diikuti anggota dan lahan yang ditanam sayuran Sawi
bertempat lokasi belakang Mapolsek Ligung yang di jadikan sebagai Lahan Polsek Tangguh.



Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, menjelaskan bahwa Polres Majalengka dan Polsek Jajaran untuk menyikapi dampak dari mewabahnya pademi Covid-19 bersama-sama melalui kemitraan dengan masyarakat mendukung program ketahanan pangan pemerintah.

Kapolres juga mengajak instansi terkait, aparat Kelurahan/Desa dan masyarakat Kabupaten Majalengka untuk bersama-sama melaksanakan program pemerintah dalam mempertahankan ketahanan pangan sehingga menjadikan Kelurahan/Desa tangguh dimasa pandemi Covid-19 maupun masa new normal, ujarnya.

Hasil Panen Sayuran berupa Sawi di lahan Polsek Ligung langsung dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 dalam rangka mewujudkan Ketahanan pangan Polsek Ligung Polres Majalengka menuju New Normal Dimasa Pandemic Covid-19. (Aris Raharjo)

Share:
Komentar

Berita Terkini