Proses Belajar Mengajar Kelas 1 SDN Cintaasih 2 Dipisah

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Awak media jabarsatu.id masih dalam kunjungan di SDN Cintaasih 2 (Selasa,14/07/2020) pukul 09:00 wib, menemukan bahwa proses belajar mengajar kelas 1 di sekolah tersebut dilakukan secara terpisah. Terlihat anak-anak kelas 1 sedang berjalan menyusuri ke rumah salah seorang guru SDN Cintaasih 2 mereka akan belajar di rumah guru tersebut.

Menurut salah seorang guru yang bernama ibu Imas mengatakan, "ya anak kelas 1 akan belajar di pisah tepatnya akan belajar di rumah saya karena ada bimbingan khusus juga karena mereka murid yang baru masuk dan kemungkinan akan susah di atur juga, karena biasanya kelas 1 akan belajar sampai pukul 10:00 wib dan kelas 2 akan masuk setelah kelas 1 pulang", tuturnya.

SDN Cintaasih 2 ini murid kelas 1 dan kelas 2 bergantian kelas untuk proses belajar mengajar dan kelas 1 akan masuk pada pukul 08:00 wib sampai pukul 10:00 wib sedangkan kelas 2 akan masuk mulai pukul 10:00 wib sampai pukul 12:00 wib.

Ibu Imas menambahkan, "sekarang kelas 2 mulai masuk pukul 10:00 wib dan pulang pukul 12:00 wib karena kelas 1 juga akan saya alihkan dulu untuk sementara di rumah saya karena untuk dilakukan bimbingan khusus juga", ungkapnya.

Awak media jabarsatu.id juga mewawancarai wali murid kelas 1 yang bernama Ibu Ela mengatakan, "ya katanya murid kelas 1 akan belajar di rumah Ibu Imas dan saya mau mengantar anak saya untuk pergi ke rumahnya, karena namanya anak masih baru masuk jugakan dia pengenya di antar dulu", katanya. (Enceng K)
Share:
Komentar

Berita Terkini