Rayakan Iedul Adha 1441 H, PT. Shoetown Ligung Indonesia Sumbang 10 Ekor Kambing Qurban

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Majalengka - Dalam rangka rayakan Iedul Adha 1441 H, PT Shoetown Ligung Indonesia sumbang 10 Ekor Kambing Kurban untuk beberapa desa sekitar serta unsur muspika terdekat.

Hajatan Qurban tersebut sudah dilakukan semenjak satu tahun kemaren, tidak terlepas dari kondisi tahun ini yang sedang mengalami pandemic Covid-19 masih bisa berkontribusi dalam pembagian hewan qurban di lingkungan sekitar. Meskipun, ada penurunan jumlah hewan qurban.

Manager HR Angga Abiyana beserta Panitia Pembagian Hewan Qurban perwakilan dari PT. Shoetown Ligung Indonesia menyampaikan bahwa, "kegiatan tersebut merupakan kontribusi dan kepedulian karyawan-karyawati, kepada lingkungan sekitar ditengah kondisi pademic Covid-19 saat ini".


"Alhamdulillah tahun ini masih bisa berkontribusi dalam pembagian hewan qurban kepada Lima Pemerintahan Desa terdekat, Polsek Ligung, Koramil 1713 Ligung, Kantor Kecamatan Ligung, TNI AU Lanud S Sukani dan Pondok Pesantren yang ada di Desa Buntu, dengan masing-masing menerima satu ekor kambing". Papar Angga Abiyana selaku Manager HR PT.Shoetown Ligung Indonesia.

Kepala Desa Wanasalam Kecamatan Ligung menyampaikan melalui Sekdes Bapak Enting, selaku Kepala Desa mewakili masyarakat, "mengucapkan terimakasih kepada pihak PT. Shoetown Ligung Indonesia, ini adalah kedua kalinya Pemdes menerima Hewan qurban. Semoga semua karyawan-karyawati mendapat berkah semuanya, ditambahkan rejekinya, aamiin". Ungkapnya. (Aris Raharjo) 
Share:
Komentar

Berita Terkini