Rest area RM Pak Daeng, Jadi Tempat Spot Untuk Berfoto.

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Majalengka - Awak media jabarsatu.id mengunjungi rest area Pak Daeng (Selasa, 7/7/2020) pukul 15:30, dimana terlihat beberapa pasangan muda-mudi melakukan foto-foto di tempat tersebut.

Menurut keterangan penjaga parkiran rest area tersebut yang bernama Indra mengatakan, "biasanya ramai sekali disini dan sering dikunjungi anak-anak muda maupun orang tua dan kebanyakan berkunjung pada hari libur". ungkapnya.


Memang di rest area Pak Daeng ini sering sekali didatangi pengunjung yang ingin berfoto maupun bersantai-santai atau cuma nongkrong. 

Salah seorang pengunjung yang bernama Ami juga mengatakan, "saya sangat suka di sini, pemandangan nya bagus buat berfoto dan juga buat nongkrong-nongkrong sambil ngopi dan angin nya juga sejuk" tuturnya.

Selanjutnya menanyakan kepada petugas parkir yang enggan di sebut namanya tentang pemasukan yang didapatkan dia mengatakan, "kalau hari libur bisa meraup sekitar Rp.200.000/Rp.300.000 perhari karena tarif parkir per motor Rp. 2000 dan untuk parkir mobil Rp.5000" ungkapnya. (Enceng K)
Share:
Komentar

Berita Terkini