SDN Cintaasih 2 Mulai Dibuka Proses Belajar Mengajar

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Awak media jabrsatu.id mengunjungi sekolah dasar negeri Cintaasih 2 (SDN Cintaasih 2) pada hari (Selasa, 14/07/2020) pukul 07:55 wib. Dalam kunjungan tersebut awak media jabarsatu.id mewawancarai Kepala Sekolah sementara SDN Cintaasih 2 Bapak Udo
Mengatakan, "kemungkinan proses belajar mengajar ini akan dilakukan sampai hari besok atau hari (Rabu,15/07/2020) karena dari pihak pemerintah juga akan menutup kembali semua sekolah-sekolah karena masih dalam keadaan musibah covid-19", katanya.

Memang diketahui pemerintah merencanakan akan menutup kembali sekolah-sekolah karena masih dalam keadaan siaga penyebaran virus covid-19, pihak sekolah SDN Cintaasih 2 juga menerapkan protokol kesehatan seperti menyediakan air bersih dan sabun khusus untuk para murid sebelum masuk kelas supaya mencuci tangan.


Pihak sekolahpun menghimbau murid SDN Cintaasih 2 ini untuk mengenakan masker, Kepsek Udo Menambahkan, "dari pihak sekolah sudah menyediakan air bersih beserta sabun yang di simpan di depan kelas masing-masing supaya para murid mencuci tanganya sebelum masuk ke dalam kelas", tuturnya.

Selain itu awak media jabarsatu.id juga menemui salah seorang wali murid yang mengantar anaknya pergi ke sekolah ibu Ai mengatakan, "saya agak khawatir juga sama anak saya, karena baru-baru ini mendengar di majalengka atau tepatnya di kadipaten ada yang positif virus corona. Tapi dengar-dengar proses sekolah hanya sampai hari rabu besok atau kamis dan mudah-mudahan anak saya beserta masyarakat disini sehat-sehat saja", ungkapnya. (Enceng K)
Share:
Komentar

Berita Terkini