Sosialisaai Penggunaan Masker Oleh Kepolisian Kepada Pengguna Jalan

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Cirebon - Saat melewati jalan depan terminal Sumber (Rabu, 15/07/2020) pukul 9 pagi, tampak razia pengguna masker baik pengguna kendaraan roda 2 dan roda 4 atau lebih.

Untuk pengguna jalan yang tidak menggunakan masker diberhentikan dan diberikan himbauan, supaya menggunakan masker saat berpergian.

(AKP. Fikrie, Wakasat Lantas Polres Cirebon)

AKP Fikrie, Wakasat Lantas Polres Cirebon yang meninjau langsung kegiatan tersebut mengatakan, "dalam rangka mencegah Covid-19 khususnya wilayah Kabupaten Cirebon, Polri bersama TNI dan Pemda khususnya Dishub, menghimbau dan menegur masyarakat yang belum sadar akan kesehatannya sendiri mapun buat orang lain. Contoh paling utama tidak menggunakan masker".


"Mulai hari ini sampai kedepannya bersama pihak terkait tetap menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker, kedepannya akan melakukan tindakan berupa tilang yang jumlahnya masih dibicarakan". Ucap Akp Fikrie, Wakasat Lantas Polres Cirebon.

"Kegiatan ini dilakukan pada tiga tempat, yang pertama di depan terminal Sumber, dan dua tempat lainnya on the spot dadakan atau tidak direncanakan di wilayah kabupaten Cirebon". Pungkasnya. (Dul)
Share:
Komentar

Berita Terkini