STIE (STMY) Majalengka, Melakukan Penerimaan Mahasiswa Mahasiswi Baru.

Editor: Redaksi author photo
(jabarsatu.id), Majalengka - STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) atau sering disebut dengan STIE (STMY) Majalengka, yang diketua oleh H. Sudibyo, BO. S.Sos. SE. MM. sedang terus mengupayakan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan kualitas hidup manusia dengan cara menempuh pendidikan.

Melalui kampus inilah siap ikut berperan & berkontribusi dalam memajukan pendidikan. Disamping memiliki mahasiswa-mahasiswi yang banyak, ada juga beberapa jurusan/prodi, diantaranya S1 Manajemen, dan D3 Manajemen Perusahaan sebagai pendukung nya.

Walaupun ditengah arus pandemi Covid-19 semua elemen kampus STIE STMY Majalengka juga terus melakukan berbagai terobosan guna terciptanya proses belajar mengajar tetap bisa dilaksanakan dengan baik.

Salah satu kegiatan terdekatnya adalah merencanakan KKM di bulan depan, namun masih nunggu keputusan dari Dirjend pendidikan. Dan tetap akan mengikuti aturan protokoler kesehatan dan keselamatan semuanya.

Meeting room dan Claas zoom sebagai solusi terbaik nya dalam menyampaikan materi perkuliahan di era digitalisasi ini. Ataupun dengan kegiatan sosial lainnya, kampus ini juga sudah ikut terlibat dalam kepedulian antar sesama.

Kepedulian terhadap dampak Covid-19, kampus ini juga melakukan pembagian sembako, masker, dllnya sudah menjadi bagian terpenting dalam kehidupan sebagai kaum pendidik.

Dari hasil liputan awak media jabarsatu.id dengan bapak Ii Muhammad Misbah, SE. MM. selaku kemahasiswaan di kampusnya, (29 Juni 2020) pada pukul 14.15 waktu setempat memaparkan bahwa STIE STMY Majalengka tahun ke tahunnya terus mengalami peningkatan dari calon-calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan di perguruan tinggi ini.

Sebagai kampus yang bernuansa wisata & religius, kampus ini juga memiliki motto dalam kehidupan nya bahwa "Belajar itu Investasi Masa Depan". (korlip - Tedi/AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini