Suasana New Normal di Kuningan Jawa Barat

Editor: Redaksi author photo


(Jabarsatu.id), Kuningan - Setelah usai menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 ini, Kuningan juga mulai menerapkan sistem era baru yaitu new normal (normal baru). Banyak perubahan yang terjadi setelah diterapkannya era new normal ini, salah satunya di daerah kawasan taman Cilimus ini. Suasana di daerah tersebut pedagang semakin banyak, begitu juga para pengunjung yang semakin ramai setelah diterapkannya era baru ini.

Menurut salah satu pengunjung yang berada di Alun-alun Kuningan, tidak ingin menyebutkan namanya (Minggu, 19/07/2020) mengatakan, “era ini memanglah sangat mempengaruhi kehidupan dalam masa pandemi COVID-19 ini, mau itu baik ataupun buruk. Harapan saya dengan masih adanya COVID-19, kita selaku masyarakat, harus selalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah di terapkan selama masa pandemi ini, setidaknya kita bisa mencegah dan mengurangi virus pandemi COVID-19 ini”.

Itulah suasana di sebagian daerah kabupaten kuningan setelah diterapkannya era new normal ini. Himbauan untuk seluruh masyarakat, tetap jalankan protokol yang sudah diterapkan selama masa pandemi COVID-19 ini. (Ozi)

Share:
Komentar

Berita Terkini