"TAMCIL" Kota Cilimus Buka Kembali

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Cilimus - Saat awak Media Jabarsatu.Id liput ke lokasi (Jumat, 10/07/2020), geliat aktipitas Taman Kota Cilimus sudah mulai ramai, pedagang dan pengunjung mulai beraktifas kembali.

Taman Cilimus memang di bangun dengan penataan yang menarik untuk menarik publik atau wisatawan yang lewat di jalur jalan Cirebon- Kuningan, Ciamis.

Posisinya sangat strategis berada di pusat kota dan wilayah wisata Sangkanurip Linggarjati, sehingga setiap sore hari di kunjungi ratusan pengunjung apalagi di hari libur bisa mencapai seribuan.


Selain taman yang ditata rapih, berdiri sebuah Masjid Agung Kota Cilimus yang memberikan daya tarik pengunjung khususnya bagi pengunjung muslim.

Para pedagang yang berada di lokasi sekitar taman, merupakan para penjual jajanan aneka makanan ringan, seperti baso, kembab, martabak, aneka olahan makanan dan minuman kekinian serta kupat tahu makanan khas Cilimus Kuningan.

Juga terdapat aneka mainan anak-anak seperti mandi bola, gunungan sepeda mini, beca mini kereta mini dll.


Saat berada di lokasi hanya ada petugas palkir yang berjaga, sehingga tidak bisa komfirmasi ke pihak pengelola Tamcil.

Menurut beberapa pedagang, sangat senang alhamdulillah kami bisa berdagang lagi, semoga ini berjalan terus seperti sebelum adanya wabah Corona. Karena kami perlu pendapatan buat keluaga. (Kang Zen - Amujan)
Share:
Komentar

Berita Terkini