Telah Terjadi Kecelakaan Tunggal Mobil Avanza di Jalan Raya Cikijing-Talaga

Editor: Redaksi author photo

(Jabar satu.id) - Majalengka. Telah terjadi kecelakaan tunggal kendaraan roda empat mobil Avanza Veloz warna putih dengan nopol E 1595 VM pada hari Rabu dini hari sekitar pukul 01.00 WIB (08/07/2020).

Kendaraan saat kejadian berpenumpang 3 orang, terdiri dari suami istri dan anak berumur sekitar 17 tahun kelas 3 SMK. Pengemudi sendiri adalah Sertu Paijo Anggota Koramil 1703/Argapura kec. Maja kab. Majalengka.


Informasi yang diperoleh dari pihak anggota Koramil dan Polsek kec. Cikijing yang hadir di TKP bahwa kendaraan ini dari arah Cikijing lalu menabrak tiang besi setinggi 1,5 meter yang berada di badan jalan sebelah kanan. Kejadian ini persis di depan dealer motor Yamaha jaya motor di desa Kasturi kecamatan Cikijing.

Insiden ini mengakibatkan beberapa bagian kendaraan rusak berat, terutama bagian depan kendaraan. Adapun Kondisi pengemudi sendiri (Sertu Paijo) luka di bagian Kepala & luka dalam dibawah bibir. Sedangkan istrinya yang duduk di samping kirinya mengakibatkan bagian bawah mata kirinya bengkak dan luka lecet. Putranya yang ikut serta dan duduk di bagian tengah kendaraan tidak terdapat luka-luka.

Selanjutnya korban kecelakaan suami istri tersebut, langsung dilarikan ke Puskesmas kecamatan Cikijing. Dikarenakan keadaan luka korban cukup serius maka korban dilanjutkan ke RS. Ciremai Kota Cirebon untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Dugaan sementara kecelakaan yang terjadi kemungkinannya adalah, disebabkan karena ngantuk dan kelalaian pengemudi. (Ekatren)
Share:
Komentar

Berita Terkini