Tembok Penahan Tanah Trotoar Jalan Kabupaten di Panjalu Ambruk.

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Ciamis - Rabu,(08/07/2020) pukul 09:00 wib awak media jabarsatu.id meliput di daerah Panjalu Kabupaten Ciamis Jawa Barat, terlihat Tembok Penahan Tanah (TPT) trotoar jalan kabupaten yang berada di Dusun Keroya desa Sindangtaman Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis ambruk. kondisi ini sudah berlangsung lama dan tidak kunjung diperbaiki.

Khawatir makin lebar, pengguna jalan meminta pemerintah Kabupaten Ciamis segera memperbaikinya. Seorang pengguna jalan bernama Udin asal Maparah Panjalu mengatakan, "ambruknya TPT di duga karena di guyur hujan dan banyak nya kendaraan bermuatan berat yang melintas, ambruknya TPT jalan kabupaten tersebut juga mengakibatkan trotoar jadi sempit".

Pengguna jalan lainya yang bernama Yunus juga mengatakan, "dengan banyaknya kendaraan yang melintas dengan kecepatan tinggi tidak menutup kemungkinan dapat membahayakan para pejalan kaki".

Awak media jabarsatu.id juga mewawancarai warga setempat yang bernama Ivan mengatakan, "ambruknya TPT sudah memakan badan jalan dan masyarakat sekitar juga banyak yang mengeluh, kami masyarakat berharap agar pemerintah segera memperbaikinya supaya pejalan kaki dan pengguna kendaraan merasa aman dan pengendara juga tidak terhambat, katanya. (Enceng K)
Share:
Komentar

Berita Terkini