Tempat Pariwisata Diberi Sangsi Tegas, Berupa Penutupan Lokasi Wisata Jika Terindikasi Tidak Mengikuti Protokoler Kesehatan.

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Majalengka - Ketika mewawancara dengan H. Karna Sobahi, Bupati Majalengka (Rabu, 1/07/2020) mengatakan "tempat pariwisata sudah membuat MoU dengan kita, jika ada yang terdampak Covid-19 akibat tidak mengikuti protokoler kesehatan maka tempat tersebut akan kita sangsi tegas yaitu akan kita tutup lokasi tersebut". disaat menghadiri upacara virtual HUT. Bhayangkara ke-70 di Polres Majalengka.

"Sesuai arahan Presiden RI seluruh jajaran pemerintahan dari pusat sampai ke daerah,  untuk terus secara maksimal mengikuti aturan protokoler kesehatan. Seperti dalam hal bantuan sosial untuk masyarakat harus cepat tersalurkan secara tepat, jika ada oknum segera laporkan dan akan saya tindak tegas." Lanjut orang nomor satu di Majalengka.

"dibentuknya desa tangguh nusantara atau desa tangguh Majalengka Raharja sesuai arahan Kaporli juga telah kita bentuk sebagai bagian peran aktif polres dan pemerintahan Kabupaten Majalengka. (Aris Raharjo)
Share:
Komentar

Berita Terkini