Truck Pengangkut Sapi Was-was, Sapinya Hampir Mati.

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - (Senin, 06/07/2020) pada pukul 12:10 wib awak media jabarsatu.id melakukan liputan di blok. Candana Desa Cintaasih Kec. Cingambul Kab. Majalengka, di mana ada kejadian truck pengangkut sapi yang berhenti dan menurunkan muatan sapinya. Di karenakan ada seekor sapi yang hampir mati.

Diketahui muatan truck tersebut ada 10 ekor sapi, sopir truck tersebut sempat was-was karena sapi tersebut tergeletak di tanah dan segera di guyur air oleh sopir dan warga setempat langsung membantu sopir tersebut.

Diketahui angkutan sapi tersebut berasal dari Solo Jawa Tengah, yang akan di kirim ke Tasik Malaya Jawa Barat. Menurut keterangan sopir yang tidak mau di sebutkan nama nya tersebut mengatakan, "awalnya saya di telpon oleh bandar sapi yang mengikuti dari arah belakang dan dia mengatakan ada sapi yang terlihat ambruk dan menyuruh saya berhenti dulu". ungkapnya.

Dan sopir tersebut langsung menepi ke pinggir jalan dan berhenti setelah di cek, dia kaget ternyata sapi yang dia bawa memang ada yang tergeletak dan dia langsung menurunkan sapi-sapi tersebut. Beruntung sapi tersebut kembali bangun lagi dan sehat setelah di siram air oleh sopir dan warga yang membantu, setelah kejadian tersebut sopir dan bandar sapi mengucapkan terima kasih kepada warga setempat yang sudah membantu dan langsung melanjutkan perjalan nya. (Enceng K)
Share:
Komentar

Berita Terkini