Wisata Dirgantara, Jalan Bojong Linggarjati Kuningan.

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Kuningan - Wisata Edukasi Dirgantara tempat bermain anak religius, yang diberi nama J & J Eka  Paksi Air Lines. Yang bertempat di Jalan Bojong Linggarjati Kuningan.

wisata yang menyajikan edukasi belajar kedirgantaraan, bagaimana caranya pilot menerbangkan sebuah pesawat tinggal landas dan akan turin memasuki landasan serta pramugari pesawat melayani para penumpang.


Tempat wisata ini berada di sekitar  areal persawahan dengan pemandangan Gunung Ciremai, jika berada di dalam pesawat memberikan suasana seolah dalam penerbangan sesungguhnya.


Selain pesawat Foker 100, ada juga Pesawat Helly Kopter tipe BO 105 layaknya pesawat yang banyak di
gunakan oleh Kepolisian dan Pejabat bahkan President berkunjung ke lapangan terutama ke daerah terpencil yang sulit di jangkau. Kang Candra menjelaskan.

Untuk masuk ke lokasi wisata ini pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp. 7.000 per orang, dan per minggunya kurang lebih ada seribuan pengunjung yang datang. Kang Candra Menambahkan.

Karena letak wisata ini dekat dengan perkampungan penduduk, warga sekitar sangat senang. Warga ada yang dipekerjakan sebagai karyawan, ada juga warga yang diperbolehkan untuk berjualan dan menjaga parkir di sekitar tempat wisata, (Kang Zen - Amujan)
Share:
Komentar

Berita Terkini