Antusias Warga Menjelang Hari kemerdekaan RI

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Beber - HUT RI Ke 75 tinggal menghitung beberapa hari kedepan, pasti dengan bahagia bertabur gembira masyarakat di seluruh indonesia dengan datangnya hari kemerdekaan.

Pemuda Pemudi Brigate mengajak kepada kalangan masyarakat khusus nya Blok Wage RT.001 dan 002 RW 008, yang berdomisili jln olahraga. Desa Ciawigajah. Kec. Beber. Kab. cirebon (Jumat, 14/08/2020) pukul 13.00 WIB. Untuk memeriahkan acara 17 Agustus, yang memiliki arti sangat besar yaitu tercetusnya negara kita Indonesia merdeka.

Dengan berbagai macam kegiatan antara lain memasang tiang bendera merah putih, pemasangan kertas merah putih yang di tempelkan ke benang untuk di pasang diatas langit-langit, serta acara akhir berbagai macam lomba yang diadakan nanti bertepatan tanggal 17 agustus 2020.

Bang Mase, selaku panitia pemuda pemudi mengatakan, "tidak ada hal lain yang paling utama, agar anak-anak usia dini paham akan hari kemerdekaan bangsa ini. Dengan cara mengadakan lomba-lomba untuk membuat semakin ketertarikan anak-anak".

"Acara yang dibuat sangat sederhana ini, kami meminta bantuan kepada masyarakat untuk berpartisipasi berupa tenaga, pikiran, serta uang seiklasnya. Untuk pembelian hadiah bagi anak-anak yang mengikutinya". Ucapnya.

"Semua mengharapkan acara tetap berjalan dengan lancar serta tetap menjaga protokol kesehatan yang telah di sampaikan oleh pemerintah". Pungkasnya. (Dimas)
Share:
Komentar

Berita Terkini