Antusiasme Masyarakat Meriahkan HUT RI ke 75 Kampung Sukaluyu

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Subang - Puncak perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75, di Rayakan oleh masyarakat dengan sangat Meriah dan antusias. Banyak masyarakat yang ikut melibatkan diri dengan suka cita.

Seperti halnya yang dilakukan oleh warga Kampung Sukaluyu  RT. 20 RW. 05 Desa Tanggulun Timur Kecamatan Kalijati, dari pagi mengisi acara peringatan HUT RI ke 75 dengan berbagai perlombaan yang diikuti oleh anak anak dan dewasa baik pria maupun wanita .

Dari mulai balap kelereng, joged kursi, tarik tambang, panjat pinang dan lomba karaoke serta pelombaan lainnya. Dilaksanakan dengan sangat ramai dan meriah.

Ustadz Agus selaku ketua panitia penyelenggara (Senin, 17/08/2020) memaparkan, "selain untuk memeriahkan HUT RI Ke-75 juga untuk menghibur masyarakat, karena semenjak adanya Covid-19 masyarakat cukup terbebani secara moril dan materil", ujarnya.


"Tapi kami tak lupa mengingatkan warga, agar selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Oleh karena itu kami siapkan air dan sabun untuk cuci tangan", sambung nya.

Hal senada disampaikan oleh Aep (ketua RT) setempat mengatakan, "dengan adanya pandemik Covid-19 warga menjadi susah, maka itu dengan momentum peringatan HUT RI ke-75 ini diharapkan masyarakat memiliki semangat juang untuk memerangi Covid-19", pungkasnya.

Kegembiraan juga ikut dirasakan pedagang ,"saya juga ikut senang, karena dagangan saya juga ikut laris mas", ujar ibu Enen Aisah pemilik warung dekat lokasi perlombaan. (Dadang Jaenudin)
Share:
Komentar

Berita Terkini