Asih (Ahad Bebersih) di Kampung Ciruluk, Kalijati Subang

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.Id), Subang - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun. Seluruh warga RW. O3 desa Ciruluk, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang mengadakan program asih (ahad bebersih).

Pantauan Jabarsatu.id di lokasi terlihat sejumlah warga, bapak-bapak, ibu-ibu sampai ke anak-anak sangat antusias membersihkan jalan lingkungan sekitar RW. O3.


Menurut Ketua Rukun Warga 03 Desa Ciruluk Cekas, Bapak Alang mengatakan, "kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-75 Tahun, dan Mudah-mudahan dalam pelaksanaan ini warga masyarakat RW. 03 terlihatnya sangat antusias bahkan mendukung program wilayah khususnya Rw. O3 Desa Ciruluk, Cekas. Program Asih ini bisa berlanjut di tahun-tahun yang akan datang".

"Dan juga sebagai mendekatkan diri kita  kepada Allah, karena kebersihan itu sebagian dari pada iman dan bisa menjadi ajang silaturahim antar warga RW. O3.Dan program ini digagas langsung oleh Bapak. Gr. Mustofa S. Pd. dan langsung sampaikan kepada saya (Red. Ketua RW)", katanya. (Anton)
Share:
Komentar

Berita Terkini