Bakti IKA SAJATI untuk SMPN 1 Jatiwangi

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.kd), Majalengka - Ikatan Keluarga Alumni SMPN 1 Jatiwangi atau disingkat 
IKA SAJATI terbentuk  tahun 2018.

Salah satu program utama dari IKA SAJATI yaitu, perbaikan lapangan SMPN 1 Jatiwangi. Mengawali langkah tersebut Saat ini telah dilaksanakan proses pengerjaan pembuatan dan perbaikan drainase saluran air.

Kepala Sekolah SMPN 1 Jatiwangi Bapak H. Asikin, yang juga merupakan anggota IKA SAJATI atau Alumni SMPN 1 Jatiwangi angkatan 79 turut serta membantu kegiatan tersebut.

Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan dapat memberikan kenyamanan untuk adik-adik kita pelajar SMPN 1 Jatiwangi. Ungkap Kepala Sekolah SMPN 1 Jatiwangi Bapak H. Asikin.

Ketika Awak media jabarsatu.id mengkonfirmasi pengawas pekerjaan sekaligus Pengurus IKA SAJATI, Bapak Adeng Supriadi melalui Bapak Deni Firmansyah menyampaikan melalui saluran telepon. Pembuatan Lapangan volley adalah salah satu program utama kita, sekarang proses perbaikan drainase dahulu. Papar Deni Firmansyah.

Bantuan pembuatan lapangan volley di sekolah merupakan hasil dari swadaya Alumni, ini wujud bakti dan cinta dari kami untuk Almamater sekolah kita dulu. Bantuan ini belum seberapa jika dibandingkan dengan ilmu yang kita dapatkan dari sekolah ini. Pungkasnya. (Aris R)
Share:
Komentar

Berita Terkini