Bantuan Hewan Qurban Dari Bakrie Group

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Kiningan - Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MA. menerima hewan kurban dari Bakrie Amanah sebanyak 12 ekor sapi, untuk warga Kuningan Utara. Cillimus dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Bupati Kuningan mengucapkan, banyak terima kasih atas Bansos hewan kurban, bingkisan sembako, kursi roda dan dua handphone khusus untuk anak disabilitas.

"Ini sangat bermanfaat dan membantu warganya yang berkekurangan, terlebih keluarga jompo dan anak yatim piatu. Dengan harapan kegiatan Bansos berupa hewan kurban dapat terus berlanjut di Kuningan". Ucap Bupati Kuningan.

Penyerahan Bansos hewan kurban ini dihadiri oleh Dandim 0615 Kuningan, Polres, Unsur Muspika Kecamatan Cilimus, juga ibu Ika, selaku ibu Bupati Kuningan dan ketua LKKS Kabupaten Kuningan. Yang telah intens bekerja untuk warga kekursagan di Kuningan.


Bupati Kuningan menambahkan, "Dengan hadirnya Bakrie Amanah mengadakan Bansos berupa hewan kurban di Kuningan, berhahap agar bisa berlanjut dan terus berbakti buat warga Kuningan".

"Dan Keluarga Besar Bakrie Amanah semoga tetap sehat, diberi kemudahan oleh Allah yang Maha Kuasa dan tetap exsis untuk bangsa dan  umat". Ujarnya.

Bupati mengungkapkan, "Dengan tidak mrngurangi rasa hormat, ucapkan terimakasih atas bansosnya, dan kaitan pengembangan usaha Bakrie Grop. Saya sangat terbuka lebar, karena potensi daerah Kuningan begitu besar dan strategis. memiliki panorama yang tak kalah dari wisata Puncak dan Lembang".

"Kami sangat menantikan Bakrie Grup hadir di Kuningan, dan kepada warganya yang menerima Bansos kurban ini diharapkan bersabar, bertawakal, beriman kepada Allah. yang mana kita semua diuji dalam situasi keterbatasan gerak karena Covid -19". Pungkasnya. (Kang Zen - Amujan)
Share:
Komentar

Berita Terkini