Basic Branding Dalam Membangun Sebuah Brand

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Kuningan - Melihat para generasi millenial bersemangat untuk membangun sebuah brand (merek), sekumpulan anak muda yang bisa disebut organisasi Kandang Maca[n], mengadakan seminar basic branding dalam membangun sebuah brand, yang bertema Sharing Session "Basic branding dalam membangun sebuah brand". 

Harapan mereka dalam mengadakan acara ini adalah, agar brand-brand lokal Kuningan dapat bersaing dengan brand brand luar. sekaligus mempromosikan Insulting Arrogant, serta ikut memperluas nama Perpustakaan Kandang Maca[n] agar dapat muncul di setiap daerah.


Dalam acara ini, Mereka mengundang seorang Founder Sanskara Collective sebagai pemateri dan brand-brand local di Kuningan. Yang dimana akan membahas, bagaimana cara branding untuk sebuah brand. 

Acara yang diadakan (Minggu, 09/08/2020) tepatnya pada sore hari sampai malam hari di cafe Eueut, Jalaksana Kuningan. 

Dan bukan sharing Session saja, acara ini juga mengadakan sebuah komunitas musik yang ada di daerah Kuningan untuk mengisi acara.


Menurut Fahmi Naufal, selaku pengunjung yang ikut dalam acara ini mengatakan, "Acara ini sangat bagus dan sangat membantu sekali, bagi generasi yang ingin membangun sebuah brand atau merk. Karna disini saya mendapat banyak sekali ilmu dan wawasan yang belum saya ketahui tentang brand, terutama brand lokal".

"Betapa pentingnya Sharing Session ini, karena membangun sebuah brand atau merk dibutuhkan sudut pandang yang berbeda dari sipendiri brand tersebut". Pungkasnya. (Ozi)
Share:
Komentar

Berita Terkini