Bersaing Untuk Bekerja di Janji Jiwa Jilid 694

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Cirebon - Di tengah Pandemi Covid-19, informasi lowongan pekerjaan sangat dibutuhkan oleh tenaga kerja produktif. Apalagi yang terdampak PHK, dan lulusan SMA, SMK atau bahkan Perguruan tinggi. Semakin sulit mencari pekerjaan, karena mereka harus bersaing satu sama lain.

Pekerjaan apapun bakal dikerjakan, selagi halal dan bermanfaat untuk diri sendiri atau keluarga.

Seperti yang dilakukan oleh Janji Jiwa Jilid 694 yang berada di Perumnas Kota Cirebon (Selasa, 4/08/2020) mengadakan pembukaan lowongan pekerjaan untuk Barista.

Menurut penuturan Ervan Prasetio selaku owner Janji Jiwa jilid 694 mengatakan, " saat ini ditempat kami sedang ada perekrutan karyawan untuk barista, karena omset sudah mulai membaik, makanya kita menambah karyawan untuk percepatan penanganan kepada pelanggan, sehingga bisa menambah omset nantinya".

"Yang dibutuhkan untuk tenaga Barista hanya 1 orang, sedangkan yang melamar lebih dari 50 orang. Dengan tahapan sementara melalui interview dan zonasi wilayah yang terdekat dengan tempat kami, karena kalau tempatnya jauh riskan perjalanan dari rumah ke sini". Pungkasnys. (Dul)
Share:
Komentar

Berita Terkini