Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN) Fasilitasi WI-FI Gratis Untuk Anak Sekolah

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Kabupaten Cirebon - Satuan Brimob Polda Jabar Batalyon C Pelopor, memberikan fasilitas Wi-Fi internet gratis untuk anak sekolah di Desa Winong Kecamatan Gempol dan Desa Wanasaba Kidul Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, Senin (24/08/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Asep Saepudin, melalui Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar, AKBP Muhammad Andri mengatakan bahwa, kegiatan program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia) Satuan Brimob Polda Jabar Batalyon C Pelopor. Memberikan fasilitas Wi-Fi internet gratis dan membantu kegiatan belajar mengajar, dengan menggunakan metode Daring Wi-Fi Portable.


"Wifi gratis ini diberikan kepada anak-anak sekolah, di Desa Winong dan Desa Wanasaba Kidul dalam rangka mendukung, membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa pada warga. Terutama anak-anak untuk mendukung kegiatan pendidikan sekolah, di masa pandemi Covid-19" ungkapnya.


Dia menyebutkan, kegiatan 
BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia) tersebut dilaksanakan di 4 Tempat yang berdekatan dengan yang ada di Mako Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar.

"Ke empat daerah tersebut, diantaranya Desa Wanasaba Kidul, Desa Kecomberan Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, dan Desa Winong Kecamatan Gempol, serta di Desa Wanakerta Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta", tukasnya. (Fathan Zhafar)
Share:
Komentar

Berita Terkini