Camat Jatiwangi Hadiri Pemakaman Warga Berstatus Probable Covid-19

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Majalengka - Warga Desa Andir Kecamatan Jatiwangi di gegerkan dengan adanya warga yang meninggal berstatus probable Covid-19.

Pasien Meninggal berstatus probable Covid-19 bernama Bapak Kardi Usia 59 Tahun alamat blok Pahing, Desa Andir, kecamatan jatiwangi.

Aksi cepat tanggap dilakukan Bapak Roni Setiawan S.Ip selaku Camat Jatiwangi, ketika mendapatkan informasi terkait langsung mengunjungi Keluarga Pasien dan ikut serta mengawasi prosesi pemakaman pasien. Guna memastikan protokoler kesehatan pemakaman, yang dilakukan pihak terkait berjalan dengan baik.


Ketika awak media jabarsatu mengkornfirmasi, "saya mendapatkan informasi tadi shubuh. Bahwa kedatangan  salah satu warga Jatiwangi yang sudah lama tinggal di Tangerang meninggal dunia dengan status probable covid-19." Papar Bapak Roni Setiawan S.Ip camat Jatiwangi.

"Kordinasi langsung kita lakukan dengan Muspika, Koramil Jatiwangi, Polsek Jatiwangi, BPBD Majalengka, untuk segera melakukan protokoler kesehatan dalam proses pemakamannya." Lanjut Camat Jatiwangi Bapak Roni Setiawan S.ip.

Suasana kondusif tercipta saat prosesi pemakaman. Warga sekitar menerima dan ikut menjaga ketertiban saat prosesi pemakaman berlangsung.

Dengan adanya kasus seperti ini diharapkan warga sekitar lebih memperhatikan dan menjalankan aturan protokel kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. (Aris Raharjo)
Share:
Komentar

Berita Terkini