Camping bersama Bupati Subang.

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Subang - Pandemi Covid-19 banyak memberikan perubahan pada seluruh sistem tatanan rohani yang ada pada diri manusia, seperti rasa bosan dan jenuh ketika diam dirumah.

Maka dari itu banyak orang yang berfikir, untuk mencari udara segar yang kebanyakan ada di daerah pegunungan.

Seperti halnya kegiatan yang dilakukan oleh Bupati Subang Bapak H. Ruhimat, yang mengadakan camping bersama para kepala dinas dan rengrengannya didaerah yang eksotis. Lebih tepatnya didaerah Nyomot Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.


Yang berlangsung, pada hari jum'at sampai hari sabtu tanggal 7-8 agustus 2020. Kegiatan yang diadakan oleh Bupati Subang tersebut diikuti oleh seluruh dinas dan instansi yang ada di Kabupaten Subang seperti: Dinas pendidikan, Dinas kesehatan, Dinas sosial, Damkar, BPBD, dan instansi instansi lainya. 

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama kepala dinas, serta untuk mencari udara segar (Refreshing ). Selain itu untuk mencari inspirasi baru dan meningkatkan tali persaudaraan antar sesama pejabat-pejabat pemerintah Kabupaten Subang.


Menurut keterangan Aa Koswara salah satu tim medis kesehatan Puskesmas Serangpanjang, beliau menuturkan bahwa, "kegiatan ini adalah, kegiatan yang sangat membuat sinergitas antar kepala dinas yang ada di kabupaten Subang. Serta kegiatan yang sangat istimewa bagi kami, yang jarang dilakukan oleh Bupati lain pada masa pandemi ini". Ujar Aa koswara.

Didalalam kegiatan tersebut diadakan do'a bersama serta puncak acara yang dilakukan dengan pembakaran api unggun pada pukul 00:02 WIB.

"Semoga saja  pandemi Covid-19 musnah dari muka bumi ini, untuk selamanya dan tak pernah terulang lagi". Pungkas Aa koswara. (kang Muhtar)
Share:
Komentar

Berita Terkini