Cara Sederhana Mengedukasi Anak-anak Melakukan Penghormatan Kemerdekaan

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Kuningan - Dalam rangka HUT RI ke-75 Ditengah pandemi, dengan kebijakan pemerintah untuk sama-sama serentak mengambil sikap sempurna pada jam 10:17 Senin (17-08-20), Di desa Cikeleng Kec. Japara Kab. Kuningan. Anak-anak diajak untuk menghormati perjuangan kemerdekaan indonesia dengan di iringi lagu kebangsaan Indonesia Raya.

"Berhubungan dengan sekolah daring, kami mengajak anak-anak untuk menghormati bendera merah putih, dengan cara sesederhana mungkin. Namun penghormatan adalah sebuah keseriusan yang harus anak-anak indonesia lakukan", ujar ibu Nia salah satu pengedukasi.

"Anak-anak ini perlu kita Kenalkan dengan sebuah perjuangan kemerdekaan indonesia, agar mereka sadar dan mau meneruskan cita-cita kemerdekaan", ucapnya.

"Peringatan HUT RI sekarang mungkin sangat berbeda dengan sebelumnya, karena adanya pandemi ini maka dari itu agar tidak hilang sebuah penghormatan atas kemerdekaan. Dengan cara sederhana kami Mengedukasi anak-anak untuk tetap melakukan sikap sempurna dan penghormatan Bendera merah putih", tambahnya.

"Kami menggunakan speaker musholla untuk melantukan lagu indonesia raya, agar bisa terdengar lebih luas", pungkasnya. (Adi)
Share:
Komentar

Berita Terkini