Ceu Piah Hibur Goweser Subang

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Subang - Akhir-akhir ini marak orang melakukan olah raga bersepeda atau gowes di masa pandemi Covid-19, baik itu bersepeda di pagi hari atau bahkan di malam hari bersama teman-teman.

NASA Purwadadi menangkap momen tersebut, dan membuat acara yang bertema "Ngapruk Bersama NASA". Yang bekerjasama dengan Manajemen Situ Sampalan.

Dalam acara tersebut banyak sekali doorprise dan tentunya musik dangdut untuk menghibur para peserta goweser (Minggu, 2/08/2020).

Di event yang berlangsung di lokasi Situ Sampalan, Desa Prapatan, Kecamatan Purwadadi. Hadir pula artis yang cukup terkenal di dunia peryutuban, yaitu Ceu Piah.


Saat kedatangan Ceu Piah ke lokasi acara, para goweser yang ada di lokasi dengan sangat antusias menyambutnya. Berebut untuk berfoto selfie bersama Ceu Piah.

Dengan ramah dan tetap tersenyum Ceu Piah pun melayani permintaan para goweser untuk berfoto. Setelah itu Ceu Piah kemudian langsung naik keatas panggung untuk menghibur peserta goweser dan pengunjung yang hadir di lokasi. (Dadang Jaenudin)
Share:
Komentar

Berita Terkini