Cintaasih Bangkit Dari Ketertinggalan

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 Tahun di jadikan momen untuk bangkit dan lebih maju lagi bagi Desa Cintaasih Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka. 

Membangun hubungan yang harmonis dan Sinergi antar lembaga di tengah masyarakat yang sedang mengalami kesulitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19, ini menjadi contoh tauladan yang harus di lakukan oleh semua kalangan masyarakat. 

Perangkat Desa Cintaasih, Ibu-ibu Penggerak PKK, Karang Taruna, Lembaga Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat umum dan hadir pula Kalangan Mahasiswa dari Universitas Majalengka yang melakukan Kuliah Kerja Nyata. 

H. Enda Junenda selaku Kepala Desa Cintaasih Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka membangun Desa dengan kebersamaan yang melibatkan seluruh unsur yang ada di Desa Cintaasih. 

Visi dan Misinya menjadi Desa Cintaasih 
Lebih maju di bandingkan dengan Desa-Desa yang lain di Kecamatan Cingambul dan Majalengka pada lainnya,"katanya pada Jabarsatu.id di lokasi kegiatan (Senin, 17/08/2020). (Aceng)
Share:
Komentar

Berita Terkini