Clara Kharisma "Masih Adakah Cinta"

Editor: Redaksi author photo


(Jabarsatu.id), Jakarta - Clara Kharisma adalah seorang MC, Penyanyi, Model dan Dubber asal Bandung. Bahkan belakangan ini dia berperan sebagai penyanyi dangdut bernama Madona dalam SitKom Preman Pensiun 4 yang tayang di RCTI.

Beberapa bulan lalu Clara pernah mengeluarkan sebuah single bergenre pop. Namun kali ini dibawah naungan label musik ANT Music Record, Clara mencoba peruntungan dengan merilis sebuah single bergenre dangdut yang berjudul “Masih Adakah Cinta”.

“Masih Adakah Cinta” bercerita tentang kerinduan seseorang kepada mantan kekasihnya. Namun ternyata mantan kekasihnya sudah mempunyai kekasih baru. Hatinya hancur, impiannya untuk bisa bersatu lagi dengan mantan kekasihnya sirna sudah. Mantan kekasih yang dia kira masih mencintainya ternyata sudah berbahagia dengan kekasih barunya. Mungkin ini yang dinamakan mencintai namun tak bisa memiliki.

Clara berharap lagunya bisa menjadi teman disaat hati gundah gulana dan berteman sepi. Semoga single terbarunya ini mendapat sambutan positif dari para pecinta musik tanah air. Sehingga bisa terus memotivasi dirinya untuk selalu berkarya. (Redaksi)

Share:
Komentar

Berita Terkini