Danramil Kasokandel Pimpin Mediasi Kepala Desa Girimukti dengan Perwakilan Warga di kantor koramil Kasokandel

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Tidak ada titik temu antara warga pendemo dengan pihak perwakilan pemerintahan desa Girimukti melalui Camat Kasokandel,  Kapten Inf Wawan Winggara selaku Danramil Kasokandel mengambil langkah nyata dengan menjadikan kantornya tempat mediasi antara perwakilan warga dengan kepala desa Girimukti. Yang turut dihadiri juga oleh kapolsek Kasokandel, dan Camat Kasokandel.

Silahkan bapak-bapak untuk tenang sejenak supaya dalam mediasi ini dapat menghasilkan keputusan yang terbaik. Ungkap Kapten Inf Wawan Winggara Danramil Kasokandel.

Sudah pak Camat saksikan sendiri seperti apa tuntutan dari warga saat tadi berada di balai Desa Girimukti, maka dari itu silahkan kepada kepala desa Girimukti untuk memberikan konfirmasinya. Ungkap Pak Maman selaku perwakilan warga desa Girimukti.
"Saya sudah mendengar dari Pak Camat tentang tuntutan warga kepada saya, setiap warga mempunyai hak untuk menyampaikan pendapat nya, ijinkan saya beserta rekan-rekan aparat desa untuk dapat memperbaiki kinerja sebelumnya. Dan saya akan tetap melanjutkan dan meyelesaikan program sesuai dengan masa aktif jabatan yaitu bulan juli 2021". Papar Kepala Desa Girimukti Nono Karsono.

Jika itu jawaban dari bapak Kades, silahkan untuk disampaikan kepada warga. Ungkap Yayat Hidayat Perwakilan Kasepuhan Warga.

Mengingat kondisi diluar Kantor Koramil semakin tidak kondusif dikarenakan semakin ramainya massa demo yang mendatangi kantor Koramil Kasokandel, untuk menjaga kondusifitas lingkungan di area kantor koramil, saya ambil langkah bahwa kepala desa harus konfirmasi langsung kepada warga di kantor pemerintahan desa Girimukti tentu dengan pengamanan yang ketat. Pungkas Kapten Inf Wawan Winggara Danramil Kasokandel. (Aris Raharjo)
Share:
Komentar

Berita Terkini