Edukasi Kerja Mahasiswa nyata (KMN) Universitas Majalengka di Desa Cintaasih.

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - jabarsatu.id -  Dalam tugas Kerja Mahasiswa Nyata (KMN) Universitas Majalengka di desa Cintaasih, dari pantauan jabarsatu.id terlihat anggota KMN Unma. Turut serta memeriahkan acara perayaan HUT RI ke-75 di desa Cintaasih, yang bekerja sama dengan pihak karang taruna Bina Karya Bhakti. Dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Dalam kegiatan acara perayaan HUT RI ke-75 ini, mahasiswa mengadakan lomba bagi anak-anak seperti lomba balap karung, balap kelereng, pukul kendi, makan kerupuk, futsal mini putra dan tarik tambang. 

Rega ketua KMN mengatakan, "kami dari anggota KMN sangat senang, bisa membantu melaksanakan kegiatan perayaan HUT RI ke-75 di Desa Cintaasih. Dengan mengadakan perlombaan bagi anak-anak yang tentunya bekerja sama dengan karang taruna desa". katanya, (Selasa, 18/08/2020).

Dia menambahkan, "selain membantu melaksanakan perayaan HUT RI ke-75 ini, kami juga akan membantu mengembangkan segi ekonomi seperti memanfaatkan lahan untuk pesawahan dan perkebunan. Yang terlihat potensinya bagus, kalau dikelola dengan benar", tambahnya. 

"Desa Cintaaaih dengan geografis wilayah yang terhalang oleh desa tetangga, tetap bisa bersatu tanpa terpecah belah", pungkasnya. (Aceng)
Share:
Komentar

Berita Terkini