Goes Muara Sehat

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Subang - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT. RI) yang ke-75 di Desa Muara Kecamatan Blanakan - Subang (Minggu, 16/08/2020), mengadakan acara Goes yang di ikuti oleh 150 Warga Masyarakat.

Menurut salah satu peserta Goes yang tidak mau di sebut nama mengatakan bahwa, "kami sangat antusias untuk mengikuti acara Goes yang di selenggarakan oleh Pemerintahan Desa Muara, yang bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Muara. Untuk ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-75".

"Walau masih dalam masa pandemi Covid-19, kami sangat antusias untuk mengikuti acara Goes ini. mudah mudahan dengan adanya acara Goes ini kami warga masyarakat Desa Muara lebih sehat dan bugar". Tuturnya.


Dalam acara Goes ini, Pemerintahan Desa muara juga menerapkan protokol kesehatan. Selain sabun dan air untuk cuci tangan, Pemerintahan Desa juga membagikan masker gratis bagi seluruh peserta Goes dan Masyarakat.

Menurut penuturan Kepala Desa Muara, Bapak Tohidin  Sp, Mp. mengatakan, "Bahwa kegiatan Goes Muara Sehat adalah kegiatan yang fositif, selain untuk memeriahkan Hari UlangTahun Republik Indonesia yang ke-75. Juga untuk mengajak warga Masyarakat sehat dan bugar".

"kegiatan ini  tidak  hanya siang ini saja, bahkan  nanti malam akan di lanjutkan dengan acara Do'a bersama (Istigotsah). Yang bertempat di Aula Kantor Desa Muara kecamatan Blanakan - Subang, untuk mendo'akan para Pahlawan yang telah gugur dalam merebut Kemerdekaan dari para Penjajah". Pungkasnya. (Holid A)
Share:
Komentar

Berita Terkini