Indahnya Kebersamaan

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Desa Cintaasih Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, salah satu Desa kecil yang kini menjelma menjadi Desa yang maju dan berkembang.

Masyarakatnya yang mayoritas sebagai petani bahu-membahu bersama perangkat desa, mulai dari RT, RW, Kadus dan aparatur Desanya untuk memajukan Desa Cintaasih.

Seperti Pantauan Jabarsatu.id di Wilayah Blok Sarimukti Desa Cintaasih (Jumat 07/08/2020), tampak masyarakat bersama para pamong desa bergotong royong membersihkan wilayahnya tanpa mengenal lelah. 

Menurut Ketua Rukun Warga (RW) 002 Blok Sarimukti yang di temui Jabarsatu.id di lokasi terkait kegiatan gotong royong, menjelaskan, "bahwa kegiatan ini menjadi kegiatan rutin warga Desa Cintaasih, bukan hanya membersihkan rumput yang ada di pinggir jalan tapi yang lain juga".

Pak Mohisin melanjutkan, "seperti pengajian, hajatan, memperbaiki saluran air yang rusak ataupun perbaikan rumah warga yang tidak mampu. Kami selalu bahu membahu bersama dengan aparatu desa dan warga mas, kata Pak RW Moh (Sapaannya). (Redaksi)

Share:
Komentar

Berita Terkini