Janji Jiwa Jilid 694

Editor: Redaksi author photo
(Ervan Prasetio)

(jabarsatu.id), Cirebon - Saat ini sangat menjamur bisnis kopi dengan berbagai nama di Kota Cirebon. Karena banyak penikmat kopi baik itu kalangan remaja hingga orang tua.

Salah satu yang hadir di Kota Cirebon, yaitu "Janji jiwa", yang terletak di Perumnas Jilid 694. Saat menemui owner Janji Jiwa Mas Ervan Prasetio (Selasa, 4/08/2020), mengatakan, "Janji jiwa sudah buka di Perum dari bulan Januari 2020 lalu, untuk progres dari Januari hingga Maret cukup bagus, mengalami peningkatan secara omset".

Masih menurut Mas Ervan Prasetio mengatakan, "Saat Maret adanya Covid-19 dan karena PSBB omset mengalami penurunan walau tidak begitu dominan, karena untuk minuman semua orang masih suka jajan sehingga tidak turun signifikan".

"Untuk protokol kesehatan, semua karyawan harus menggunakan APD lengkap, karena yang kita jual sesuatu yang masuk ke mulut. Jadi sangat riskan dengan kebersihan, harus menjaga menu yang disajikan ke pelanggan tetap bersih". Ujarnya.

"Menu yang tersaji di Janji Jiwa,  karena basicly kopi otomatis menu pilihan kopi yang tersaji, tapi ada menu lain selain kopi. yang saat ini sedang promo adalah berry buy 1 get 1, dan madu susu, pakai chocolate atau hidrococo juga ada". Pungkasnya. (Dul)
Share:
Komentar

Berita Terkini