Jelang Pilkada Polsek dan Forkopimcam Jatibarang Gelar FGD

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Indramayu - Menjelang Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Indramayu, Kapolsek Jatibarang Polres Indramayu Kompol Noneng Sukarna. SH bersama Forkopimcam Jatibarang menggelar Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Jumat, (7/8/2020).

Dalam giat Focus Group Discussion dihadiri Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna, S.H di dampingi Camat Jatibarang Indra Mulyana AP MSi, Danramil Jatibarang Kapten Kav Sugiyanto turut serta petugas Panwascam dan para Kuwu se Kecamatan Jatibarang. 

Kompol Noneng Sukarna melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. SH.,MH mengatakan, bahwa Kegiatan Giat Focus Group Discussion (FGD) terhadap Petugas Panwascam dan para Kuwu Kec. Jatibarang dalam rangka menyampaikan pesan Kamtibmas jelang Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu. Serta, sosialisasi penanggulangan penyebaran Covid 19 di era adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“Dalam menghadapi Pilkada serentak, kerjasama antara Polri – TNI dan Pengawas Pemilihan dirasa penting guna menyamakan pemahaman dan persepsi khususnya pengamanan ditingkat Kecamatan. Daerah-daerah rawan pelanggaran menjadi poin penting yang ditekankan untuk meningkatkan pengawasan serta pengamanan,” ujarnya.

Selain itu, juga menyampiakan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, dengan memakai masker dan cuci tangan serta Patuhi Protokol Kesehatan dan menjelaskan aturan- aturan AKB.

Kapolsek juga berpesan, agar para Kuwu se Kecamatan Jatibarang menyiapkan diri untuk membentuk Desa Tangguh lanjutan demi terciptanya ketangguhan dan kemandirian Desa beserta masyarakatnya yang tentram dan maju serta berinovatif, katanya.

“Kita berharap dapat lebih optimal melakukan pencegahan Covid-19 agar wabah tersebut segera hilang dari Indonesia khusunya di Kabupaten Indramayu,” tutup Iptu Iwa Mashadi. SH.,MH. (Jones)

Share:
Komentar

Berita Terkini