Kapolres Majalengka Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-75 di Halaman Pendopo Kabupaten Majalengka

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Hari ini merupakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke -75 yang dipusatkan dihalaman Pendopo Kabupaten Majalengka, Senin (17/8/2020).

Dengan mengusung tema “Indonesia Maju”, Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, selaku inspektur upacara nampak tegap diatas podium.

Jajaran Forkopimda Kabupaten Majalengka dan juga instansi terkait seperti TNI dan Polri, sekitar 100 orang hadir langsung mengikuti kegiatan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan.


Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso terlihat gagah dan wibawa berdiri tegak menghadiri upacara peringatan hari kemerdekaan yang berjalan dengan aman dan lancar.

Disamping itu, hadir pula Wakil Bupati, Dandim 0617/Majalengka, Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka, Kepala Pengadilan Negeri Majalengka, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Sekda, Pimpinan OPD, Ketua MUI dan Tamu undangan serta peserta upacara yang berbaris dengan rapi.

“Kami Kepolisian Resor Majalengka mengucapkan Dirgahayu Republik Indenesia ke 75 kita bersinergi dalam kerja nyata untuk prestasi bangsa”, ucap AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, selepas upacara. (Aris R)
Share:
Komentar

Berita Terkini