Kebun Jati Desa Pangkalan Menjadi Tempat Olagraga Yang Nyaman

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id),  Subang -  Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, pesan yang tersirat dalam pepatah tersebut mengatakan akan penting nya kesehatan bagi kita semua.

Kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat semakin meningkat, seiring dengan adanya Covid-19 yang melanda Nusantara. Seakan jadi pelecut bagi masyarakat akan pentingnya  kesehatan, mulai memperhatikan pola makan dan asupan gizi, olah raga juga jadi pilihan utama agar tubuh tetap sehat.

Seperti yang dilakukan oleh sebagian masyarakat, senam, jogging dan bersepeda menjadi bagian dari aktivitas olahraga. Mereka melakukannya kegiatan yersebut di lokasi kebun jati Jalan Dusun Pangkalan Desa Ranca Bango Kecamatan Patok Beusi, Minggu pagi (09/08/2020).


Ibu Titi warga kampung Mayasari RT. 28 RW. 09 Desa Ranca Bango mengatakan, "Rutin melakukan kegiatan senam dan bersepeda setiap hari Minggu, demi menjaga agar tubuhnya tetap sehat dan bugar", ujarnya.

"Selain itu, di Lokasi ini sangat ramai dikunjungi oleh warga sekitar. Untuk berolahraga sambil hitung-hitung refreshing, karena udara pagi disini sangat sejuk", pungkasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Devi Rohaeni warga setempat, "Sering bersepeda dan lari pagi di tempat ini, agar tetap bugar dan sehat sambil refreshing", jelasnya. (Dadang Jaenudin)
Share:
Komentar

Berita Terkini