Kegiatan Sosial Untuk Membantu Warga Karangmuncang

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Kuningan - Untuk memeriahkan HUT RI ke-75 Desa Karangmuncang, Kec. Cigandamekar, Kab. Kuningan, melaksanakan kegiatan pengobatan gratis alternatif untuk warga sekitar. Kegiatan tersebut, untuk mengobati penyakit medis dan non medis (Minggu, 23/08/2020).

Menurut ketua karang taruna desa Karang Muncang mas Hermawan mengatakan, "kami karang taruna di sini, sengaja mengadakan acara ini sebagai bukti kepedulian kami untuk warga. Selain olahraga, kesenian dan keagamaan yang sudah kami laksanakan beberapa hari kebelakang".


Dengan mendatangkan seorang tabib muda, Bapak Aab yang masih warga Desa Timbang. Beliau ingin membantu karang taruna di sini agar lebih maju, bermanfaat juga dapat membantu warganya
Untuk mempersiapkan acara ini berlangsung berusaha semaksimal.

Sebelum melaksanakan kegiatan meminta izin kepada kepala desa, kecamatan, juga pihak terkait lainnya karena di masa pandemi ini.

Menurut ibu Juju salah satu peserta yang sudah mengikuti pengobatan ini, "merasa senang, setelah merasakannya jauh lebih ringan badan saya dari sebelumnya. Sangat berterima kasih sekali, kepada karang taruna di Desa Karangmuncang ini dan juga panitia", pungkasnya. (Teh Nok)
Share:
Komentar

Berita Terkini