Kejaksaan Negeri Subang Sudah Satu Minggu Di Hantam Gelombang Demontrasi

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Subang - Hari ini Selasa (04/08/2020) Kejaksaan Negeri Subang yang beralamat Jl. Mayjen Sutoyo Karanganyar No.3 Kec Subang, yang hari ini kembali didatangi para pendemo dari salah satu Ormas/ LSM LASKAR INDONESIA (LSM LI) yang dimana aksi tersebut sudah hampir satu minggu dilakukan.

Menurut Pimpinan Kordinator Lapangan (KORLAP) di lokasi demo didepan Kejaksaan Negeri Subang yang bernama Pak Tarmo (Selasa, 4/08/2020), Mengatakan, "Bahwa demo ini membawa Aspirasi Masyarakat, dan LSM LASKAR INDONESIA sebagai Lembaga Sosial Kontrol sepatut dan sewajarnya membantu Masyatakat kala membutuhkan".

Masih menurut Korlap Pak Tarmo, "bahwa mereka hampir sudah satu minggu ini melakukan aksi turun kejalan, dengan membawa misi dan agenda untuk bisa bicara dengan Pimpinan kejaksaan. Supaya bisa mengusut dan menangkap para mafia tanah Masyarakat, yang telah dikuasai selama 1,5 tahun ini oleh PT GLOBAL DAIRY ALAMI atau di sebut (PT GDA) yang beralamat di Cibodas Desa Manyeti Kec. Dawuan Subang". 

"Dan aksi tersebut tidak akan berhenti sebelum tuntutan mereka dipenuhi, dan apabila Pimpinan Kejaksaan Negeri tidak merespon memenuhi tuntutan mereka masalah tanah masyarakat yang dikuasai oleh PT GDA
Maka mereka akan menurunkan massa yang lebih banyak lagi". pungkas Pak Tarmo. (Mulya SH)
Share:
Komentar

Berita Terkini