Kepala Desa Ciborelang : Semangat Gotong-Royong cerminan Semangat Kemerdekaan

Editor: Redaksi author photo
(Abdul Toyib, Kepala Desa Ciborelang)

(Jabarsatu.id), Majalengka - Kepala Desa Ciborelang, Abdul Toyib, budayakan Semangat Gotong Royong cerminan dari semangat Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketika awak media Jabarsatu.id mengkonfirmasi Kepala Desa Ciborelang, Abdul Toyib disela-sela upacara peringatan HUT RI Ke 75 di Kantor Kecamatan Jatiwangi mengatakan, "Para pahlawan kemerdekaan kita memiliki semangat gotong-royong, kebersamaan tanpa memandang perbedaan Suku, Agama dan Ras. Menjadikan bersatunya bangsa kita, sehingga berhasil merebut kemerdekaan dari penjajah". Papar Kepala Desa Ciborelang Abdul Toyib.

"Dalam situasi sekarang terjadi pandemi Covid-19 di negeri kita ini, adalah penjajahan atau peperangan dalam bidang biologi dan kesehatan. Maka mari kita bersama-sama bangkitkan kembali semangat kemerdekaan kita yaitu semangat gotong-royong". Ujarnya.

Kepala desa menambahkan, "Kebersamaan tanpa memandang perbedaan golongan, untuk melawan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan secara disiplin seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak". Ungkap Abdul Toyib.

"Bukan hal yang mustahil pandemi Covid-19 akan cepat berakhir di negeri tercinta ini, jika kita bisa tetap menjaga semangat kemerdekaan tersebut,. Tentu dibarengi dengan berdoa kepada Allah SWT". Pungkas Abdul Toyib. (Aris Raharjo)
Share:
Komentar

Berita Terkini