Kepala Desa Cintaasih Memberikan Sapi Qurban Untuk Para Perangkat Desanya

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka -  Di Desa Cintaasih Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka, tepatnya di Kantor Desa Cintaasih sedang berlangsung acara penyembelihan sapi qurban. 

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Cingambul Bapak Nono Heryono, S.IP. Sekretaris Camat beserta rombongan lainya dan para tokoh agama, ulama dan warga setempat. 

Dan yang sangat menjadi apresiasi adalah sapi tersebut diberikan dari Kepala Desa Cintaasih yang di atas namakan bagi para perangkat desa Cintaasih. 


Awak media jabarsatu.id  mewawancarai Kepala Desa Cintaasih, Bapak H. Enda Junenda mengatakan, "Tanggapan saya mengenai ini yang pertama mengucapkan rasa syukur yang saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Cintaasih, karena masih mempercayai saya untuk memimpin desa Cintaasih dan juga terhadap perangkat desa Cintaasih. Kebetulan saya bisa melakukan kurban sapi diperuntukan bagi perangkat desa Cintaasih, dan berharap kinerja desa Cintaasih lebih baik lagi untuk kedepannya. Dan alhamdulilah pagi hari ini Camat Cingambul berkenan hadir, dan para tokoh ulama beserta warga bisa menghadiri", katanya (Sabtu, 01/08/2020).

Beliau juga menambahkan, "harapan untuk ke depannya di Desa Cintaasih ini untuk lebih maju terutama di bidang keagamaannya, agar lebih signifikan di desa Cintaasih", tambahnya. 

Selain itu Awak media jabarsatu.id juga mewawancarai Camat Cingambul Bapak Nono Heryono S.IP. yang  Mengatakan, "Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih atas inisiasi kepada beliau (Kepdes Cintaasih) atas rezekinya, dan Insyaa Allah untuk sebagai pemicu amal baik untuk selanjutnya bisa istiqomah dalam ibadah-ibadah lainnya. Alhamdulilah disini sudah terbiasa istighosah, salah satu hasilnya bisa dapat mengembangkan ibadah-ibadah lainnya", katanya.

"Hal tersebut juga bisa menjadi contoh yang sangat baik dan bisa jadi pandangan di masyarakat menjadi lebih baik lagi". Pungkasnya.(Enceng k)
Share:
Komentar

Berita Terkini