Komunitas Sepeda Indonesia (KSI) Subang hadiri Event Ngapruk bersama NASA

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Subang - Dalam Event Ngapruk bersama NASA, yang diselenggarakan di lokasi Situ Sampalan Desa Prapatan Kecamatan Purwadadi. Turut hadir juga, perwakilan Komunitas Sepeda Indonesia DPC. Subang (Minggu, 02/08/20.

Dalam acara tersebut, yang dihadiri oleh perwakilan Muspika Kecamatan Purwadadi yaitu dari Polsek dan Koramil, serta perwakilan dari Kecamatan Purwadadi. Juga turut hadir pula dewan penasehat DPC . Komunitas Sepeda Indonesia (KSI) Subang, Bapak Kordes Supriono.

Perwakilan Komunitas Sepeda Indonesia (KSI) Subang, Bapak H. Fuad, dalam sambutanya pada acara tersebut menuturkan, "bahwa KSI merasa bersyukur dan berterima kasih kepada owner Situ Sampalan yang telah menyalenggarakan, Event ini." Ujarnya.

Bapak H. Fuad menambahkan, "Setelah 4 Bulan rehat dalam setiap kegiatan karena adanya pandemi Covid-19. Event pertama ini disambut antusias oleh masyarakat, khususnya para komunitas sepeda di Kabupaten Subang".

Disela-sela sambutannya perwakilan dari Komunitas Sepeda Indonesia Subang , meneriakkan yel-yel untuk menyemangati para Goweser, dan disambut dengan antusias oleh para goweser Subang.  "Sepeda.. Gowes..   Gowes..! Sehat..! Sehat..! Hepi...!.

Selain itu perwakilan Komunitas Sepeda Indonesia (KSI) DPC. Subang menginformasikan, "bahwa tanggal 30 Agustus 2020 akan diadakan Event serupa yang diselenggarakan oleh Komunitas Bima Sakti di Bojong Keding Kecamatan Tambak Dahan, Subang". Pungkasnya. (Dadang Jaenudin)
Share:
Komentar

Berita Terkini